Terapi Bertahap Untuk Penderita Gangguan Tidur Agar Tetap Terjaga

 

Penelitian mengenai tidur terus berkembang untuk membantu mereka yang harus tetap terjaga sehingga yang lain dapat tidur - Pergantian jam kerja malam - pekerja darurat, para polisi, pengemudi truk, dan profesi lainnya. Semuanya adalah pekerjaan yang mengharuskan mereka tetap terjaga ketika malam hari, mengganti jadwal tidur mereka menjadi siang hari tidaklah semudah seperti yang dipikirkan - semua orang tahu tidur pada waktu yang berbeda dari biasanya dapat mengurangi kenyamanan tidur dan biasanya sulit untuk dilakukan - hal tersebut dapat membuat mereka mengalami gangguan tidur. Jadi apakah yang harus dilakukan untuk mengatasi hal tersebut? Penggunaan obat tidur adalah solusi cepat dan dapat dilakukan kapanpun, tapi selalu ada kekuatiran bahwa hal tersebut akan berakibat buruk suatu saat nanti. Jadi apa solusi untuk para pekerja malam ini?

Bermain-main dengan jam biologis kita dapat berbahaya. Karena dapat membuat tubuh kita mengalami Gangguan Tidur Karena Pergantian Jam Kerja (Shift Work Sleeping Disorder) - Nama yang dengan sendirinya dapat


Baca juga : 

Gejala-gejala Kanker Kelenjar Getah Bening (Lymphoma)

8 Tips untuk Kulit Sehat dan Bercahaya


menjelaskan gangguan tersebut. Pada gangguan ini anda akan terserang kantuk yang luar biasa ketika bekerja pada malam hari, dan mengalami kesulitan tidur ketika siang hari. Tidak semua pekerja malam mengalami gangguan tidur ini, tapi jika anda mengalaminya saat ini telah ada solusi medis yang dapat anda gunakan.

Pengobatan untuk Shift Work Sleeping Disorder (Gangguan tidur karena pergantian jam kerja) dapat melibatkan perubahan kebiasaan sehingga jam biologis anda dapat diatur kembali mengikuti perubahan jadwal kerja - tentunya seakan-akan anda hidup di zona waktu yang berbeda. Berhasil mengubah jam biologis anda dapat menyulitkan ketika hari libur dan anda harus menghabiskan waktu di siang hari bersama keluarga. Tentu saja dalam hal ini tidak yang pengobatan yang sempurna.

Terapi perubahan ritme tidur melibatkan pengaturan cahaya ketika malam hari sehingga terasa seperti cahaya di pagi hari ketika akan pergi bekerja dan membuat mereka nyaman di ruang yang gelap dan sunyi selama siang hari ketika mereka seharusnya tertidur. Pada masa intervensi, waktu senja, yang memberitahu pada tubuh anda bahwa anda harus bersiap-siap karena waktu tidur sudah mendekat juga dipersiapkan - Terapi ini akan memberikan anda cahaya temaram atau kacamata hitam untuk memberitahu tubuh anda bahwa malam hampir tiba dan tubuh anda harus bersiap-siap untuk beristirahat.

Dalam fase pertama terapi untuk gangguan tidur ini, tetap terjaga di malam hari terbukti sangat sulit dilakukan. Untuk mengatasinya awalnya mereka akan mengijinkan anda untuk 'tidur siang' dalam waktu yang singkat dan pada tahap ini juga mereka akan menyarankan agar anda didampingi oleh seseorang ketika anda berkendara pada waktu anda akan pergi bekerja. karena jika tidak, tubuh anda akan sedikit mencuri waktu tidur ketika anda sedang mengemudi.


Baca juga : 

Pasokan ASI Yang Sedikit.

Tempat Titik Akupuntur pada Tubuh Manusia


Apakah obat-obatan digunakan pada proses terapi ini? Kafein yang digunakan pada waktu yang tepat tentu dapat membantu. Namun pada terapi untuk gangguan tidur ini mereka akan memberikan anda Nuvigil atau Provigil untuk membantu anda terjaga sepanjang hari. mungkin ini satu-satunyanya tempat di mana mereka memberikan obat yang justru mencegahmu tertidur untuk mengobati gangguan tidur. Tapi semua itu dilakukan untuk tujuan yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dari Kecantikan

Cara Mudah Memindahkan Domain Pada Blogspot.Com

Jossss Gandossss! Duda Menikahi Dua Wanita Sekaligus