Apakah Benar Nadya Mustika Rahayu Sudah Hamil Duluan | Buruan Cek Sekarang

Blogapaaja.com -  Nadya Mustika Rahayu kembali menerima komentar nyinyir di tengah kabar keretakan rumah tangga dengan Rizki 2R. Seorang netizen menuding perempuan asal Bandung ini sudah hamil duluan.

Hal ini diketahui lewat video di akun TikTok Nadya. Istri Rizki Syafruddin itu menunjukkan isi komentar jahat netizen tersebut.

"Cantik sih, tapi katanya udah hamil duluan. Emang sih dia cantik tapi udah jadi janda," tulis netizen, dikutip dari akun @lambe_turah pada Kamis (29/10/2020).

Kemudian Nadya menyematkan komentar tersebut dengan video. Meski sebagian wajahnya tertutup masker, dia tampak geram dan menuliskan balasannya di caption.

"Ya Allah kok ada yah komentar kayak gini. Istighfar mbak kalau nggak tahu kebenarannya, jangan asal ngomong atuh ada hukumnya," ucap Nadya.

Sejauh ini, Nadya belum mengonfirmasi soal kabar kehamilannya. Isu dirinya berbadan dua menguak ketika salah satu sahabatnya menulis kata 'sayang utun' yang biasa disematkan kepada jabang bayi lewat Insta Story pada September lalu.

Nadya menikah dengan Rizki pada 17 Juli 2020. Namun, tiba-tiba mereka diterpa isu keretakan rumah tangga saat pernikahannya belum genap sebulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dari Kecantikan

Cara Mudah Memindahkan Domain Pada Blogspot.Com

5 Makanan yang Dapat Menimbulkan Jerawat Bandel